Program Hamil Dengan Susu Kambing Etawa Super e

 

 

Khasiat Susu kambing

Susu kambing setelah diteliti merupakan makanan paling lengkap, ini dikarenakan di dalam kandungan susu kambing terdapat vitamin, enzim, protein, elektrolit, mineral, dan asam. Tidak hanya itu saja, susu kambing juga sangat aman untuk dikonsumsi baik anak sampai orang dewasa. Karena susu kambing ini tidak menimbulkan alergi bagi sebagian orang. Berbeda dengan susu sapi yang sebagian orang mengalami alergi ketika mengonsumsinya.

Susu kambing ini juga tergolong sangat cepat larut atau cepat di serap oleh tubuh dibandingkan dengan susu sapi. Karena teksturnya yang lembut, berbeda dengan susu sapi yang cenderung lebih kental. Dengan kita rutin mengonsumsi susu kambing, dapat mencegah atau meghambat pertumbuhan sel sel kanker. Membantu juga pemulihan pasca kemotherapy dan membantu meregenerasi sel sel kulit serta mencerahkan dan juga membantu melembutkan kulit. Juga bisa mengatasi penyakit flek paru paru, kencing manis, tuberculosis, hepatitis, mengatasi anemia, menyuburkan kandungan, mengatasi infeksi ginjal, gangguan ginjal, darah rendah, darah tinggi, maag akut, gangguan lambung, dan masih banyak lagi.bolehkah susu kambing etawa untuk ibu hamil

Khasiat Madu

        Sudah sejak dahulu madu di jadikan sebagai pengobatan dan bahan kecantikan. Dan bahwa madu dapat dijadikan sebagai antibiotik alami untuk membasmi berbagai kuman penyebab dari berbagai penyakit. Di dalam kandunga madu pun terdapat zat anti microbial yang berfungsi untuk menghambat segala bentuk penyakit.

Madu juga sebagai sumber karbohidrat, protein, mineral, vitamin, pigmen, dekstrin guna untuk menjaga kesehatan tubuh dan menjadi stimulant untuk menjadikan tubuh tetap bugar.

Khasiat Kurma

        Kurma tidak beda jauh dengan madu dari segi manfaatnya tetapi lebih dari madu. Di dalam kandungan buah kurma terdapat protein, fosfor, karbohidrat, beta karoten, vitamin A,  Vitamin B, Vitamin C, niacin, asam float, dan masih banyak kandungan lainya yang  terkandung dalam buah kurma tersebut. Maka tidak heran jika selama bulan puasa jika berbuka hanya mengonsumsi buah kurma saja sudah lebih dari cukup untuk menambah energi untuk beraktifitas mulai dari pagi hari sampai menjelang berbuka. Karena memang kandungan vitamin yang terkandung dalam buah kurma sendiri sudah sangat lengkap. Baca keistimewaan susu kambing etawa.

Lalu bagaimana program diet untuk ibu hamil dengan super e ?

nah dengan mngombinasikan dengan madu dan kurma, akan membentuk gizi yang sempurna yang nantinya akan baik untuk calon bayi.

Berikut adalah cara pengolahanya :

  1. 2 gelas susu kambing
  2. 7 buah kurma lalu kita blender dengan susu dan jika sudah halus lalu tambahkan dengan madu murni, dan tuang ke dua gelas.
  3. Dan sudah siap untuk disajikan.

Harus konsisten untuk mengonsumsinya supaya mendapatkan hasil yang di inginkan yakni memberikan nutrisi tambahan untuk ibu hamil.

Tinggalkan komentar